Cara mendapatkan uang di blogger dari Google Adsense | Belati Indonesia

Cara Mendapatkan Uang di Blogger dengan Google Adsense

Google Adsense
Google AdSense sepenuhnya terintegrasi dengan Blogger
Agan dapat dengan mudah mendaftar dan membuat unit iklan di Blogger dengan mengklik "Earnings" tab pada dashboard agan. Setelah agan telah mendaftar, tetapkan di mana agan ingin Google Adsense untuk menampilkan iklan dan Google Adsense akan mengirimnya begitu aplikasi Agan telah disetujui.

Google AdSense menyajikan iklan yang relevan di blog Agan
AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan gambar ke blog Agan, berdasarkan pada konten Agan dan pengunjung. Iklan dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka.

Lanjutkan membuat konten yang baik
Meluangkan waktu untuk meningkatkan konten blog Agan dapat memastikan bahwa Agan mendapatkan hasil maksimal dari AdSense.
Berikut Sedikit Penjelasan Mengenai Google Adsense
Custom Channel
Custom Channel dapat digunakan untuk membantu Agan melacak warna, format, dan penempatan yang paling efektif di situs Agan, atau untuk memberikan jawaban atas pertanyaan seperti:
 
Unit iklan mana yang berpenghasilan tertinggi di halaman blog saya?
(Misalnya Leaderboard di bagian atas halaman, persegi panjang di tengah artikel, dll)
Apakah iklan saya tampil lebih baik dengan atau tanpa perbatasan?
(Tip: iklan umumnya melakukan lebih baik tanpa batas)

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Custom Channel atau saluran kustom, yang terbaik untuk melacak setiap unit iklan. Dengan cara ini Agan akan memiliki satu set inti laporan yang dapat Agan gunakan untuk mengumpulkan data dari semua unit iklan, atau menggabungkan dalam berbagai variasi untuk mendapatkan wawasan lebih dalam kinerja AdSense situs Agan dan menjawab jenis pertanyaan yang tercantum di atas bagian ini.
Iklan Filtering
Dalam Google AdSense, Agan memiliki kemampuan untuk memblokir iklan dari kategori iklan tertentu dengan menggunakan fitur pemfilteran kategori. Fitur ini saat ini tersedia untuk iklan dalam satu set bahasa tertentu, terlepas dari bahasa situs. Agan juga dapat menggunakan 'Kategori filter' untuk memblokir iklan dalam kategori sensitif tertentu muncul di situs Agan. Google Adsense telah mencantumkan beberapa contoh kategori Agan dapat memblokir keluar. Kategori yang bisa diblokir meliputi:
  • Prosedur dan bedah kosmetik
  • Kencan
  • Obat dan suplemen
  • Cepat kaya
  • Politik
  • Agama
  • Berat badan
Laporan Kinerja
Laporan rinci dapat membantu Agan mengidentifikasi peluang dan Google AdSense memungkinkan Agan untuk melihat laporan untuk hari atau rentang tanggal tertentu, pada tingkat agregat atau dipecah menjadi saluran Agan. Dalam akun AdSense Agan, pada tab laporan Kinerja, yang "Columns" memungkinkan Agan untuk menyesuaikan laporan Agan untuk melihat laba dengan tampilan halaman, permintaan iklan, permintaan cocok dan tayangan iklan. Memilih salah satu pilihan ini akan mengubah kolom dan data yang ditampilkan dalam tabel dan grafik.
 
Sekian postingan kali ini tentang cara mendapatkan uang diblogger dari google adsense semoga bermanfaat bagi semua


Comments

Popular posts from this blog

Download Trainz Simulator 2009 + SerialNumber | Komunitas Belati Indonesia

Cara Re-Skin Trainz Simulator 2009 Indonesia | Komunitas Belati Indonesia

Microsoft Word.apk for android