Cara mengatur mimpi dengan mudah | Komunitas Belati Indonesia

hallo semua... jumpa lagi dengan saya Roby Aulia Rahman yaitu admin dari Komunitas Belati Indonesia...
kali ini admin akan mengepost cara mengatur mimpi dengan mudah dari penganlaman saya sendiri...
Pasti jika kalian mendengar kata Lucid Dream sudah tidak asing lagi bagi kalian...
nah kali ini saya akan share caranya agar lebih mudah yaitu dengan cara saya sendiri..

Mau tahu caranya agar lebih mudah...?

ikuti langkah berikut

  • rilexan badan anda saat tiduran untuk dapat menembus alam bawah sadar dengan kesadaran
  • pejamkan mata anda secara perlahan...
  • kosongkan pikiran anda saat memejamkan mata ( Usahakan tetap Sadar )
  • bayangkan anda sudah mengerjakan hal yang melelahkan agar cepat tidur ( Usahakan tetap sadar )
  • setelah itu anda  akan masuk ke alam bawah sadar dengan kesadaran... ( seperti saya..)
  • Kendalikan mimpi anda sesuka hati
nah kita cukup di sini dulu jika ada kesalahan ( kalo mimpi gk bakalan mati kecuali memang sudah umur )
silahkan komentar dibawah tapi tidak Spam ya

Sekian postingan saya kali ini tentang cara mengatur mimpi dengan mudah dari saya semoga sukses dalam mimpi anda dan Terima Kasih


Thanks to Visitors
By ADMIN 

Comments

Popular posts from this blog

Download Trainz Simulator 2009 + SerialNumber | Komunitas Belati Indonesia

Cara Re-Skin Trainz Simulator 2009 Indonesia | Komunitas Belati Indonesia

Microsoft Word.apk for android